Kylian Mbappe Turun Harga

Kylian Mbappe Turun Harga

PARIS - Wonderkid Kylian Mbappe perlahan mulai bersuara terkait masa depannya bersama PSG. Penyerang asal Prancis itu masih enggan memperpanjang kontrak yang akan habis pada Juni 2022.

\"Berbeda dengan mereka yang merumput di luar negeri. Saya bermain di Paris bersama PSG dan tim nasional Prancis. Tentu adalah sebuah hal yang menjenuhkan,\" kata Mbappe, dikutip dari Le Perisien, Jumat (2/4).

Pernyataan ini sontak menjadi alarm bagi manajemen PSG untuk segera melepas Mbappe pada akhir musim. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mulai mempertimbangkan untuk menurunkan harga dari Mbappe.

Mantan pemain AS Monaco tersebut dibanderol oleh PSG sekitar 120 juta hingga 150 juta Euro, harganya turun drastis. Sebelumnya, klub mematok harga untuk Mbappe sebesar 200 juta Euro.

Klub raksasa Prancis itu tampaknya mulai khawatir tidak bisa menjual Mbappe pada akhir musim 2020/2021. PSG tentu akan mengalami kerugian jika sampai Mbappe pergi dengan status bebas transfer di akhir musim 2021/2022.

Real Madrid menjadi calon terdepan untuk bisa mendatangkan Mbappe pada musim depan. Pihak PSG bersedia melepas Mbappe dengan harga lebih murah asalkan mereka mendapatkan Vinicius Junior. (vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: