Penyerang Mabes Polri dan Fortuner Koboi Punya Kartu Basis Shooting Club, Rupanya Sudah Dibubarkan

Penyerang Mabes Polri dan Fortuner Koboi Punya Kartu Basis Shooting Club, Rupanya Sudah Dibubarkan

JAKARTA - Ada kesamaan dalam kasus penyerangan mabes Polri oleh Zakiah Aini dan Fortuner Koboi Muhammad Farid Andika. Keduanya punya kartu anggota Basis Shooting Club. Yang katanya sudah dibubarkan.

Basis Shooting Club sendiri sudah dibubarkan karena banyak melakukan pelanggaran. Salah satunya adalah menggunakan logo Perbakin. Padahal, tidak terdaftar.

\"Basis Shooting Club sudah kita bubarkan sudah lama, kalau tidak salah tahun 2014,\" kata Sekjen Perbakin Firtian Yudit Swandarta.

Yudi menegaskan ada perbedaan antara KTA Perbakin dengan KTA Perbakin Basis Shooting Club.

\"Dia hanya punya kartu aja, itu kartu klub, dia Basis Shooting Club kan. Kalau KTA Perbakin itu tulisannya nggak ada \'shooting club\', langsung \'PB Perbakin\',\" jelas Yudi.

\"Di baliknya itu harus ada tanda tangan saya, ini nggak ada, di situ \'Adit\' siapa itu yang tanda tangan,\" sambungnya.

Setelah itu, kembali beredar KTA Basis Shooting Club milik Muhammad Farid Andika, yang juga Chief Executive Officer (CEO) Restock.id. Sama seperti kasus Zakiah Aini, PB Perbakin turut memastikan Farid bukan anggota Perbakin.

\"Sudah saya pastikan bukan anggota Perbakin,\" kata Yudi. (yud/dtc)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: