Sindir Jokowi dan Prabowo di Pernikahan Atta-Aurel, Fiersa Besari: Ah, Saya Cuma Rakyat Jelata

Sindir Jokowi dan Prabowo di Pernikahan Atta-Aurel, Fiersa Besari: Ah, Saya Cuma Rakyat Jelata

JAKARTA - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mencuri begitu banyak perhatian. Dari resepsi yang digelar besar-besaran sampai dihadiri dua petinggi negara ini, yaitu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menhan Prabowo Subianto.

Sejumlah tokoh publik pun tak luput mengomentari pernikahan youtuber kaya raya tersebut. Terlebih kehadiran Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo sebagai saksi dari kedua belah pihak.

Tidak sedikit yang menyindir kehadiran dua petinggi negara tersebut dalam pernikahan Atta dan Aurel. Salah satunya Fiersa Besari. Musisi ini memberikan komentar pedas lewat akun twitternya.

Dalam cuitannya tersebut Fiersa Besari tidak hanya menyindir kehadiran Jokowi dan Prabowo dalam pernikahan Atta dan Aurel. Dia juga mengaitkan kehadiran dua tokoh besar itu sebagai paradoks penerapan kebijakan pemeritah terkait pandemi Covid-19.

Baca juga:

Aurel Hermansyah Idap Kista Ovarium, Ketahuan sebelum Menikah

Patung Garuda Raksasa di Ibu Kota Baru yang Menuai Kontroversi, Ini Maknanya

2 Korban Tabrakan Kapal Indramayu Ditemukan Meninggal, 15 Lainnya dalam Pencarian

\"Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana-sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara,\" tulisnya lewat akun
@FiersaBesari.

\"Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata,\" imbuhnya.

Cuitan Fiersa Besari pun segera viral di media sosial hingga Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga ikut berkomentar.

\"Hi….sedih membaca cuitanmu,\" kata Susi. (ttr)

https://twitter.com/FiersaBesari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: