Perayaan Paskah Aman

Perayaan Paskah Aman

JAKARTA-Perayaan Paskah di Tanah Air berjalan aman dan lancar. Meski beberapa hari belakangan terjadi sejumlah aksi terorisme. Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menegaskan rangkaian perayaan Paskah di tanah air berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan dari seluruh rangkaian kegiatan, seluruhnya berjalan dengan aman dan lancar,” katanya, Minggu (4/4).

Dikatakannya, TNI dan Polri terus melaksanakan pengamanan dari setiap rangkaian Paskah mulai Kamis Putih, Jumat Agung, Malam Paskah hingga puncaknya Hari Raya Paskah.

Dipastikan, TNI dan Polri akan terus melaksanakan pengawalan dan pengamanan hingga seluruh rangkaian ibadah selesai. Dia juga mengimbau jemaat untuk tidak perlu khawatir karena TNI dan Polri memberikan rasa aman.

“Oleh karena itu, tidak perlu ada kekhawatiran dan kita harapkan seluruh rangkaian perayaan bisa berjalan dengan lancar dan khusyuk,\" katanya.

Pada kesempatan berbeda, Listyo Sigit juga mengatakan pihaknya telah mengamankan sebanyak 60 terduga teroris. “Sampai dengan tadi malam kita telah mengamankan 60, dan hari masih terus kita kembangkan,” katanya.

Diungkapkannya, puluhan terduga teroris tersebut diamankan di berbagai daerah, di Indonesia.

“Artinya sampai hari ini pengembangan terus dilakukan,\" ucapnya.

Dia menegaskan pihaknya berkomitmen terus memburu para terduga teroris lainnya. “Jadi yang paling penting adalah bagaimana tim tetap bergerak ke lapangan bisa menekan agar jangan sampai lagi terjadi peristiwa ledakan,” katanya. (gw/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: