Empat Tim Ini Lolos ke Semifinal Liga Europa, Berikut Jadwalnya Pertandingannya

Empat Tim Ini Lolos ke Semifinal Liga Europa, Berikut Jadwalnya Pertandingannya

JAKARTA – Perempat final Liga Europa telah menyelesaikan pertandingan dini hari tadi, Jumat (16/4/2021). Hasil dari keseluruhan pertandingan, ada empat tim yang lolos ke babak semifinal. Masing-masing klub diantaranya dua wakil dari Inggris, Spanyol dan Italia.

Inggris dipastikan memiliki dua wakil di semifinal Liga Europa 2020/2021 setelah Manchester United dan Arsenal lolos ke babak berikutnya.

Man Utd lolos semifinal setelah menang 2-0 atas Granada di leg kedua perempat final di Old Trafford. Kemenangan itu membuat The Red Devils ke semifinal Liga Europa dengan kemenangan agregat 4-0.

Sedangkan Arsenal sukses membantai Slavia Praha dengan skor telak 4-0 pada leg kedua. Kemenangan itu membuat The Gunners unggul agregat 5-1.

Adapun tim wakil Italia, AS Roma lolos ke Semifinal setelah sukses menahan imbang Ajax Amsterdam 1-1 pada leg kedua perempat final dan lolos ke semifinal dengan kemenangan agregat 3-2.

Baca juga:

Samadikun Geger, Ada Wanita Gantung Diri

Iriana Jokowi Kandidat Capres Potensial, Risma dan Khofifah Kalah

Bangga Memeluk Islam dan Menikahi Pria Aceh, Model Cantik Asal Prancis Sempat Rasakan Ini

Sementara Villarreal menang 2-1 atas Dinamo Zagreb di leg kedua perempat final. The Yellow Submarine pun lolos ke semifinal Liga Europa dengan kemenangan agregat 3-1 atas Dinamo.

Di babak semifinal Liga Europa musim ini, Man Utd akan bertemu Roma dan Arsenal akan melawan Villarreal. Semifinal Liga Europa musim ini dijadwalkan berlangsung pada 29 April dan 6 Mei mendatang. (der/fin)

Berikut Daftar 4 Tim Lolos ke Semifinal Liga Europa:

Manchester United (Inggris)

Arsenal (Inggris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: