Sebut Orang Miskin karena Kurang Ibadah, Yusuf Mansur: Siap Salah

Sebut Orang Miskin karena Kurang Ibadah, Yusuf Mansur: Siap Salah

JAKARTA - Ustad Yusuf Mansur mengakui salah dalam pernyataannya. Terutama terkait frasa orang miskin karena kurang ibadah.

Pernyataan itu dia ungkapkan di salah satu televisi swasta belum lama ini.

“Siap salah. Siap memperbaiki kalimat juga ucapan. Saya siap juga mendengar. Sekali lagi, siap juga denger. Termasuk siap juga belajar dari kawan-kawan netizen. Bismillah. Walhamdulillah,” tulis Yusuf Mansur dikutip website pribadinya, Minggu (18/4).

“Mau salah kutip apa enggak juga. Saya selalu siap salah juga belajar. Mungkin juga itu ucapan di Metro TV saat mengajar. Pokoknya terus belajar. Gak ada ruginya juga,” sambungnya.

Pernyataan itu sebelumnya menuai kritikan dari sejumlah kalangan. Termasuk salah satu tokoh NU, Akhmad Sahal. Dia menilai Yusuf Mansur keliru sebab Rasulullah saja senantiasa berdoa agar ditempatkan berama orang-orang miskin.

“Jangan segan-segan juga kasih tau kalo saya salah. Terima kasih kepada Mas Feby Indirani di Twitternya juga Mas Akhmad Sahal. Terima kasih juga semuanya,” kata Yusuf Mansur.

“Nanti saya perbaiki diksinya. Saya perbaiki juga kalimatnya. Diperbaiki ucapannya. Saya memperbaiki omongan. Diperbaiki juga pemahaman saya,” imbuhnya. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: