Masterpiece Leather Seat Tawarkan Pemasangan Jok Paten Terbaik

Masterpiece Leather Seat Tawarkan Pemasangan Jok Paten Terbaik

CIREBON - Berlokasi di Jl Panjunan Nomor 31 Kota Cirebon, Masterpiece Leather Seat Cirebon hadir sebagai bengkel jok mobil terbaik. Hadir sejak 2014 di Cirebon, bisnis franchise ini berpusat di Jakarta.

Owner Masterpiece Leather Seat Cirebon, Susan Lie mengungkapkan, pihaknya sangat mengerti bahwa interior dan jok mobil merupakan hal yang penting bagi pelanggan. Karena, alasan utama Masterpiece Leather Seat Cirebon adalah berkomitmen hanya menggunakan material bahan yang terbaik ketika mengerjakan restorasi interior mobil.

\"Menggunakan bahan yang kurang bagus tentu akan memengaruhi kualitas kerja kami. Untuk itu kami hanya menghadirkan bahan terbaik,\" tuturnya, kemarin.

Salah satu brand jok mobil yang ditawarkan adalah Vision Indonesia. Brand ini menawarkan sebuah kemewahan dengan harga yang terjangkau. Beragam pilihan bahan pun tersedia seperti sintetis, leather, hingga microfiber.

\"Saat ini bahan microfiber yang paling banyak diminati dengan desain elegan minimalis,\" ungkapnya.

Dengan memberikan bahan berkualitas, pemasangan jok paten juga semakin memuaskan karena dikerjakan dengan sangat rapi dan detil. Pengerjaan selesai dalam satu hari. Masterpiece Leather Seat Cirebon juga sudah mendapatkan sertifikat Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) Masterclass. IATS Masterclass adalah bentuk komitmen IATS untuk menerapkan standar baku pengerjaan interior, yang mengacu pada kualitas Original Equipment Manufacturer (OEM) dan tuner internasional. Hal ini sejalan dengan visi-misi IATS selaku asosiasi perajin interior (trimmer) pertama, terbesar, dan berbadan hukum di Tanah Air.

\"Kami selalu berikan lifetime guarantee untuk kepuasan pelanggan,\" tukasnya.

Masterpiece Leather Seat Cirebon buka setiap Senin-Sabtu pukul 09.00 -17.00. Untuk reservasi bisa menghubungi telepon (0231) 203267 atau WA 08122200168. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: