Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani Ingatkan Kader di Kota Cirebon untuk Tidak Khianati Rakyat

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani Ingatkan Kader di Kota Cirebon untuk Tidak Khianati Rakyat

CIREBON - Untuk mendapatkan kepercayaan rakyat, kader Partai Gerindra harus memaksimalkan kerja-kerja politik dengan sungguh-sungguh.

Hal tersebut ditegaskan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Cirebon dan berbuka bersama dengan para kader dan pengurus Partai Gerindra Kota Cirebon di rumah dinas Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati, Senin (26/4).

\"Saya ingatkan mereka (kader) untuk bersungguh-sungguh memperjuangkan daerah pemilihannya. Caranya, harus rajin hadir rapat DPRD. Jadi saya minta dengam hormat, semua kader kita melakukan itu. Rakyat adalah tujuan perjuangan kami, jangan sekali-kali mengkhianati rakyat, dengarkan mereka, perjuangkan kepentingannya,\" ungkapnya.

Ahmad Muzani juga mengingatkan anggota dewan di tingkat daerah untuk memahami siklus perpolitikan yang berjalan.

\"Dinamika dukungan Kota Cirebon terhadap suatu partai politik cepat berubah. Makanya tadi saya ingatkan kepada para kader Kota dan Kabupaten Cirebon untuk memahami siklus ini sebagai bentuk pilihan rakyat dalam proses demokrasi,\" ujarnya.

Masih kata Ahmad Muzani, rakyat adalah tujuan perjuangan Partai Gerindra.

\"Rakyat adalah orientasi perjuangan Partai Gerindra sekaligus rakyat adalah inspirasi perjuangan Partai Gerindra. Ini bukan main-main dan bukan jargon-jargon politik. Tapi ini menjadi pola perjuangan Partai Gerindra,\" katanya.

Sementara itu dalam kunjungan kerjanya tersebut, Ahmad Muzani memberikan wejangan kepada para kader Gerindra di Cirebon, khususnya mereka yang mewakili Gerindra di kursi legislatif, baik di Kota maupun Kabupaten Cirebon. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: