Dukung Prokes, Dandim 0614 Kota Cirebon Salurkan Bantuan 1.500 Masker ke PPKM Tingkat Kecamatan

Dukung Prokes, Dandim 0614 Kota Cirebon Salurkan Bantuan 1.500 Masker ke PPKM Tingkat Kecamatan

CIREBON - Upaya mendukung pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) di masyarakat Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol (Inf) Herry Indriyanto meninjau posko PPKM mikro tingkat kecamatan di Kota Cirebon, Selasa (27/4).

Dalam kunjungannya ke Posko PPKM mikro Kelurahan Kesenden bertempat di RW 03, Kampung Kebon Benteng Barat, Kota Cirebon disambut oleh Camat Kejaksan, PJS Danramil 1404 Kejaksan, Lurah Kesenden, Perwakilan Puskesamas Kejaksan, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta unsur RW se-Kelurahan Kesenden.

\"Selain meninjau Posko PPKM, pak Dandim juga memberikan bantuan berupa masker sebanyak 1.500 buah. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Kesenden,\" kata Lurah Kesenden Ruliyanto kepada radarcirebon.com, Selasa (27/4).

Sementara itu, Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol (Inf) Herry Indriyanto berharap Posko PPKM tingkat kecamatan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon.

\"Untuk kali ini setiap Posko PPM Kecamatan 1.500 masker. Dan ke depan berlanjut ke Posko PPM di setiap kelurahan dan akan dibagikan masker juga sebanyak 1.500. Saya berharap tingkat penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon bisa ditekan dan juga pembagian masker semoga bisa bermanfaat dan di pergunakan oleh warga Kelurahan Kesenden,\" ujarnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: