Equity Life Bayarkan Klaim Nasabah PGRI

Equity Life Bayarkan Klaim Nasabah PGRI

CIREBON - Equity Life Indonesia Cabang Cirebon membayarkan klaim nasabah yang meninggal dunia. Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk senantiasa hadir memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan juga ahli warisnya.

Agency Director Equity Life Indonesia Cabang Cirebon, Rian Haloho menuturkan, uang pertanggungan sebesar Rp17,9 juta diserahkan kepada anak kedua (Alm) Ade Sukarna, di Kantor Equity Life Indonesia Cabang Cirebon, kemarin. Almarhum merupakan anggota PGRI yang menjadi nasabah sejak 2018.

\"Awalnya keluarga tak mengetahui bahwa (Alm) Pak Ade Sukarna memiliki polis, kemudian kami hubungi dan klaim pun bisa dilakukan,\" tuturnya.

Dalam penyerahan klaim tersebut, turut dihadiri para pengurus dan anggota PGRI Kota Cirebon. Sebelumnya, Equity Life Indonesia Cabang Cirebon juga telah bekerja sama dengan PGRI  Provinsi Jabar. Dengan adanya momentum penyerahan klaim ini, diharapkan bisa menjadi stimulus positif juga untuk para anggota PGRI lainnya bisa meng-cover sedini mungkin melalui program Pro Whole Life.

Di mana, program ini diperuntukkan bagi seluruh komponen masyarakat, khususnya di usia produktif, yang memiliki tanggungan jiwa secara finansial. \"Dengan premi mulai Rp100 ribu per bulan, dapat memproteksi Rp40 juta hingga Rp50 juta untuk yang berusia di bawah 35 tahun,\" ungkapnya.

Lanjutnya, penyerahan klaim ini merupakan wujud komitmen Equity Life Indonesia Cabang Cirebon untuk senantiasa hadir mendampingi serta menghadirkan perlindungan dan memberikan solusi atas perencanaan keuangan nasabah. Diharapkan, dengan kemudahan dan kecepatan pelayanan yang diberikan, dapat meningkatkan kepercayaan nasabah untuk terus memilih Equity Life Indonesia sebagai solusi perlindungan jiwa mereka.

Equity Life Indonesia tentunya akan terus berupaya membantu masyarakat mewujudkan masa depan yang lebih baik, dengan memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya asuransi sebagai antisipasi dari risiko-risiko dalam hidup. Sehingga dapat menjaga masa depan keluarga. \"Kami juga berharap, ke depan, bisa memproteksi seluruh anggota PGRI Kota Cirebon,\" tukasnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Kota Cirebon, Dr H Irawan Wahyono SPd MPd melalui Wakil PGRI Kota Cirebon Lilik Agus Darmawan SPd MM mengungkapkan, dengan adanya klaim ini, membuktikan kepercayaan nasabah bisa terwujud pada ahli waris. Pihaknya berharap kehadiran Equity Life Indonesia Cabang Cirebon bisa bermanfaat bagi anggota PGRI Kota Cirbeon yang lain.

\"Diharapkan Equity Life Indonesia Cabang Cirebon bisa bersinergi dan bermitra untuk kesejahteraan anggota PGRI Kota Cirebon,\" tukasnya. (apr/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: