YANU Bagikan 1.000 Paket Sembako bagi Warga yang Membutuhkan di Kota Cirebon

YANU Bagikan 1.000 Paket Sembako bagi Warga yang Membutuhkan di Kota Cirebon

CIREBON - Bulan Ramadan tahun ini menjadi sangat berbeda karena tak diisi dengan hiruk pikuk seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pandemi Covid-19 yang terjadi Indonesia membuat sebagian masyarakat mengalami kesulitan, khususnya di bidang ekonomi.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19, Yayasan Amal Nusatan Utama (YANU) Jakarta bersama Laskar Macan Ali Nuswantara Cirebon dan komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia, Brotherhood 1%, dan GM FKPPI Kota Cirebon membagi 1.000 paket sembako.

Seribu paket sembako tersebut disebar ke lima kelurahan di Kota Cirebon untuk dibagikan langsung ke masyarakat yang membutuhkan.

Seperti pantauan radarcirebon.com di RW 01 Kampung Baru dan RW 10 serta 11 Kampung Samadikun, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan. Sebanyak 200 pekat sembako diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan sembako tersebut disaksikan langsung Lurah Kesenden, Ruliyanto. Kepada radarcirebon.com lurah Kesenden mengapresiasi positif pembagian sembako tersebut.

\"Saya ucapkan banyak terimaksih kepada ibu Emmilya Limardo Effendi selaku Ketua YANU Jakarta dan teman-teman dari Laskar Macan Ali Cirebon yang peduli terhadap nasib warga kami yang kesulitan di tengah pandemi Covid-19 ini. Pemberian sembako ini mudah-mudahan mampu membantu dan sedikit meringankan beban warga dan dapat bermanfaat,\" ujar Lurah Kesenden Ruliyanto, Rabu (28/4).

Sementara itu, Kepala Cabang YANU Cirebon Puguh Purwandono kepada radarcirebon.com mengatakan, pembagian sembako tersebut ditarget selesai selama dua hari.

\"Hari ini (28/4) kami membagikan sebanyak 1000 paket sembako di Kelurahan Kesenden, Kebonbaru, Kesunean, Pronggol dan Argasunya. Untuk besok (29/4) kita lanjutkan lagi membagikan 1.000 paket sembako lagi untuk Kelurahan Karyamulya, Sunyaragi, Pecilon, Cideng dan Sukapura,. Jadi kita target dua hari selesai pembagian sembako ini,\" katanya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: