Selebgram Cantik Dea Rizky Andriani Dipenjara, Ternyata Tukang Tipu

Selebgram Cantik Dea Rizky Andriani Dipenjara, Ternyata Tukang Tipu

KASUS penipuan arisan online masih kerap terjadi. Kali ini pelakunya adalah selebgram cantik bernama Dea Rizky Andriani. Dea terpaksa menjalani Ramadan di dalam penjara.

 

Itu setelah Polsek Percut Seituan resmi menetapkannya sebagai tersangka. Dilaporkan pojoksumut, selain berstatus tersangka, polisi juga menahan selebgram asal Medan tersebut setelah diduga kuat melakukan penipuan arisan online hingga miliaran rupiah.

 

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Piter Napitupulu, membenarkan hal ini. Menurut dia, pihaknya telah melakukan serangkaian pemeriksaan dan telah cukup bukti menetapkan status tersangka kepada Dea.

 

“Setelah melakukan pemeriksaan, yang bersangkutan sudah ditetapkan tersangka,” ujar Jan Piter, Kamis (29/4/2021). “Beliau sudah ditahan guna menjalani proses hukum lebih lanjut,” imbuhnya.

 

Sebelumnya, Dea diamankan di Polsek Percut Sei Tuan Selasa (27/4/2021). Penangkapan bermula dari banyaknya korban yang memilih jalur hukum setelah uang mereka tak kunjung dibayar.

 

Polisi yang menerima laporan tersebut segera melakukan penyelidikan lebih hingga akhirnya mengamankan Dea untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*/pojoksumut)

 

Baca juga:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: