Ada Pindang Gombyang di Oemah Pawon

Ada Pindang Gombyang di Oemah Pawon

CIREBON - Satu lagi rumah makan yang menyuguhkan tempat asri di  pinggiran sawah dengan aneka menu yang komplit. Rumah makan yang  berada di Jl Sultan Ageng Tirtayasa No70 Kedawung (belakang Alfamart) ini tidak lain adalah Oemah Pawon. Mengusung konsep kembali ke alam yang sedang kekinian, dengan arsitek bangunan yang instagramable, rumah makan ini menyuguhkan menu andalan yaitu pindang gombyang.

Mochammad Fajar selaku owner Oemah Pawon mengungkapkan konsep restoran back to nature sedang booming sekarang ini. Bukan hanya menyuguhkan pemandangan, dia meyakinkan di Oemah Pawon, pecinta kuliner tidak akan kecewa soal citarasa.

\"Kami tidak hanya mementingkan tempat saja. Artinya  cita rasa dari makanan yang kami hidangkan juga memuaskan para  pecinta kuliner. Saya jamin kepuasan lidah para konsumen karena di Oemah pawon memiliki chef berpengalaman. Khusus penggemar pindang gombyang, cobalah ke Oemah Pawon biar nggak usah jauh-jauh ke Indramayu,\" papar Fajar kepada Radar.

Para pecinta kuliner bisa mulai menikmati menu andalan Oemah Pawon mulai besok (1/5). Pada grand opening akan dihadrikan semua menu dari mulai menu andalah pindang gombyang, sop iga, iga bakar, iga asam manis. Dan tentunya menu-menu menarik lainnya. Seperti sayur asem, aneka olahan ayam, aneka olahan ikan, prasmanan, paket nasi liwet, aneka masakan angkringan dan tentunya dilengkapi dengan sambel khas Oemah Pawon.

Fajar menambahkan Oemah Pawon sangat cocok untuk buka bersama keluarga atau teman-teman kantor bahkan untuk para milenial.

\"Untuk keluarga di sini sangat cocok, tak hanya menikmati makanan, anak-anak juga bisa bermain pancingan di kolam ikan yang ada di area rumah makan kami. Untuk para milenial yang suka nongkrong sambil ngopi, di sini juga ada. Bahkan bagi yang senang musik ada karaokean dan live music setiap malam Minggu. Artinya kami ingin menciptakan tempat makan yang komplit yaitu nyaman tempatnya, enak makanannya sambil refreshing juga,\" ujar Fajar yang juga owner perumahan D\'green Residence. (asd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: