Karang Taruna Segara Nirmala Salurkan Bantuan Sembako dan Santunan bagi Warga Kurang Mampu

Karang Taruna Segara Nirmala Salurkan Bantuan Sembako dan Santunan bagi Warga Kurang Mampu

CIREBON - Membantu kebutuhan ekonomi masyarakat kurang mampu, Karang Taruna Segara Nirmala Kelurahan Kesenden menyalurkan bantuan berupa sembako dan santunan uang.

Pemberian bantuan sembako dan uang tersebut berlangsung di aula kantor Kelurahan Kesenden, Jalan Raya Diponegoro, Kota Cirebon, Jumat (30/4).

\"Meski masih terbatas yang menerima bantuan ini, namun kami ke depannya bersama pihak Kelurahan Kesenden untuk melakukan pendataan terhadap warga yang kurang mampu,\" ujar Wahyu Nurohim selaku Ketua Karang Taruna Segara kepada radarcirebon.com.

Sementara, Lurah Kesenden Ruliyanto kepada radarcirebon.com menuturkan, Kelurahan Kesenden sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Segara Nirmala tersebut.

\"Alhamdulillah hari ini (30/4) Karang Taruna Segara Nirmala Kesenden melakukan kegiatan baksos berupa pembagian sembako dan santunan kepada 110 penerima santunan terdiri dari anak-anak yatim, kaum lansia dan warga yang membutuhkan di 11 RW wilayah Kelurahan Kesenden,\" tuturnya.

Ruli berharap, berbagai pihak untuk bisa saling bersinergi peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

\"Saya berharap agar kegiatan seperti ini dapat berjalan berkelanjutan, sehingga kita mampu mengatasi persoalan-persoalan sosial yang ada di kelurahan kesenden. Saya juga berterima kasih kepada para donatur yang telah ikut men-support kegiatan ini,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: