SMK Budi Arti Cirebon Gandeng Baznas Bagikan Takjil Gratis On The Road

SMK Budi Arti Cirebon Gandeng Baznas Bagikan Takjil Gratis On The Road

CIREBON - Mengisi kegiatan di bulan Ramadan, Tim Panitia PPDB dan Osis SMK Budi Arti Cirebon bekerja sama dengan Baznas Kota Cirebon membagikan takjil gratis on the road, Jumat (29/4).

Sebanyak 200 paket takjil dibagikan ke sejumlah titik di Kota dan Kabupaten Cirebon yakni di lampu merah Jl Pangeran Drajat, di depan Pasar Perumnas, di depan SMPN 3 Kota Cirebon Jl Pronggol dan depan SMPN 2 Mundu, Kabupaten Cirebon.

\"Kami panitia PPDB dan pengurus Osis SMK Budi Arti bekerja sama dengan Baznas sangat senang bisa berbagi dengan warga di bulan suci Ramadan 1442 H, tahun 2021 ini,\" ujar Ria Kusmawati, Ketua PPDB SMK Budi Arti Cirebon kepada radarcirebon.com.

Ria menuturkan, kegiatan bagi takjil gratis tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama.

\"Selain itu juga, kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan SMK Budi Arti kepada warga masyarakat dalam mempercayakan pendidikan putra putrinya untuk bersekolah di SMK Budi Arti,\" tuturnya.

Ditanya soal penerimaan siswa baru, Ria menyebutkan, PPDB di SMK Budi arti dilaksanakan pendaftaran secara luring dan daring.

\"Peserta Didik Baru yang mau daftar bisa datang langsung ke SMK Budi Arti atau juga bisa daftar melalui online. Promosi dan sosialisasi PPDB SMK Budi Arti telah kami lakukan dengan bergai cara salah satunya dengan blusukan ke rumah-rumah warga dan bagi-bagi brosur di depan pasar tradisional dengan sasaran orang tua atau ibu-ibu yang belanja,\" sebutnya.

Menurut Ria, bahwa SMK Budi Arti bebas biaya pendaftaran, uang gedung dan gratis SPP. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: