ASUS ZenBook 13 OLED (UX325) Semakin Cantik dan Canggih dengan Layar OLED

ASUS ZenBook 13 OLED (UX325) Semakin Cantik dan Canggih dengan Layar OLED

SEJAK pertama kali diperkenalkan, ASUS ZenBook 13 (UX325) merupakan laptop premium yang sangat populer. Tidak hanya mengusung bodi yang ringkas dan ringan serta memiliki perfoirma paling powerful di kelasnya, ZenBook 13 (UX325) juga hadir dengan desain cantik serta dilengkapi fitur eksklusif sehingga membuat penggunanya dapat produktif sepanjang hari dan tetap tampil penuh gaya.

Kali ini, ZenBook 13 (UX325) kembali hadir dengan layar OLED. ZenBook 13 OLED (UX325) kini tidak hanya ringkas, powerful, dan stylish, tetapi juga menawarkan kualitas visual terbaik di kelasnya. Layar OLED yang diusung di laptop ini tidak hanya sekadar membuat setiap konten disajikan secara lebih baik. Lebih dari itu, ZenBook 13 OLED (UX325) juga dilengkapi dengan fitur-fitur eksklusif sehingga dapat memaksimalkan pengalaman penggunaannya.

Dilengkapi Windows 10 Home dan Mendukung Windows Hello
ZenBook 13 OLED (UX325) telah dilengkapi dengan Windows 10 Home. Sistem operasi terbaru besutan Microsoft tersebut sangat cocok untuk menunjang produktivitas penggunanya berkat serangkaian fitur yang ada di dalamnya, seperti kompatibilitas dengan berbagai aplikasi kantoran hingga dukungan penuh terhadap berbagai aplikasi kreatif serta hiburan. Aplikasi tersebut bisa dipasang dengan mudah melalui Microsoft Store yang telah tersedia di Windows 10 Home.

Microsoft juga menyediakan solusi perlindungan menyeluruh pada Windows 10 Home. Selain dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi yang selalu diperbarui melalui Windows Update, Windows 10 Home juga memiliki sebuah fitur bernama Windows Hello. Lupakan juga kata sandi Anda. Dengan Windows Hello, Anda dapat masuk lebih cepat dan aman menggunakan wajah, sidik jari, atau perangkat pendamping Anda.

Siap untuk Beraktivitas dengan Office Pre-Installed
Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2019. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya.

Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.

Kualitas Layar Terbaik
ZenBook 13 OLED (UX325) hadir dengan layar yang telah dikonfigurasikan secara khusus sehingga laptop ini dapat menghadirkan kualitas visual terbaik di kelasnya. Keunggulan layar OLED dibandingkan dengan layar laptop lainnya terdapat pada beberapa aspek, salah satunya tentu saja kualitas visual yang superior.

Layar OLED pada ZenBook 13 OLED (UX325) hadir dengan tingkat reproduksi warna yang sangat tinggi, yaitu sebesar 100% pada color space DCI-P3. Tidak hanya itu, akurasi warnanya juga sangat tinggi dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display. Layar OLED juga memiliki rasio kontras yang sangat tinggi serta mampu menampilkan warna hitam dengan sempurna. Singkatnya, ZenBook 13 OLED (UX325) dapat menampilkan kualitas visual terbaik dengan layar cinema grade. Semua itu dihadirkan dalam sebuah laptop ringkas yang dapat dibawa bepergian dengan sangat mudah.

Kualitas visual bukan hanya satu-satunya keunggulan ZenBook 13 (UX325) OLED. Layar OLED yang diusungnya juga memiliki emisi cahaya biru 70% lebih rendah dibandingkan laptop lainnya. Emisi cahaya biru merupakan salah satu penyebab kerusakan pada mata. Berkat pengurangan emsisi cahaya biru, pengguna ZenBook 13 OLED (UX325) dapat lebih terhindar dari kerusakan permanen pada matanya. ZenBook 13 OLED (UX325) merupakan salah satu solusi untuk hidup sehat di era modern.

Ringkas, Stylish, dan Ergonomis
ZenBook 13 OLED (UX325) kali ini menggunakan bahan aluminium alloy yang dibentuk dengan desain diamond-cut yang sangat presisi, sehingga membuat bodinya terlihat lebih mewah serta memiliki kesan premium yang kuat. Tidak hanya itu, keduanya juga hadir dengan bodi sangat tipis dan ringkas.

Ketebalannya hanya 13,9mm saja sehingga tidak memakan banyak ruang di dalam tas Anda. Selain itu, kedua laptop ini juga sangat ringan dengan bobot hanya 1,11Kg untuk ZenBook 13 (UX325). Bepergian menggunakan ZenBook 13 OLED (UX325) tidak akan membuat pundak Anda kesakitan karena bobotnya yang sangat ringan.

Salah satu fitur paling menarik di ZenBook 13 OLED (UX325) adalah edge-to-edge keyboard. Fitur ini membuat keyboard di ZenBook 13 OLED (UX325) dihadirkan hingga ke dua sisi bodinya sehingga memiliki format keyboard lebih luas dan tombol yang lebih besar. Berkat fitur ini, mengetik menjadi lebih nyaman di ZenBook 13 (UX325) OLED.

Selain berkat keyboard yang dirancang lebih lebar, ZenBook 13 OLED (UX325) juga memiliki fitur bernama ErgoLift yang juga membuat mengetik menjadi lebih nyaman. Sama seperti di varian ZenBook lainnya, ErgoLift merupakan fitur yang membuat bodi utama ZenBook 13 OLED (UX325) terangkat dan membentuk sudut tiga derajat ketika sedang digunakan. Posisi tersebut membuat posisi mengetik menjadi lebih ergonomis, sekaligus meningkatkan performa pendinginan berkat rongka udara ekstra yang diciptakan dari posisi bodi utama yang terangkat.

Tetap Powerful
Hadir dengan prosesor hingga 11th Gen Intel Core i7 (Tiger Lake) yang memiliki konfigurasi hingga 4 core dan 8 thread, serta memiliki boost clock hingga 4,7GHz. Konfigurasi tersebut sangat pas untuk sebuah ultrabook seperti ZenBook 13 OLED (UX325) karena masih cukup kencang dan tidak boros daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: