UGJ Serahkan Sertifikat Dosen

UGJ Serahkan Sertifikat Dosen

CIREBON - Dalam rangka peningkatan kinerja dan profesionalisme dosen, Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon  menyerahkan sertifikasi kepada dosen-dosennya, kemarin (6/5). Tidak hanya itu, UGJ juga menyerahkan impasing kepada dosen serta menyerahkan kenaikan pangkat. Bertempat di auditorium UGJ, penyerahan dilakukan langsung Wakil Rektor II UGJ, Drs H Nasir Asman MM.

Nasir mengapresiasi 38 dosen UGJ yang mendapatkan sertifkat dosen, naik jabatan fungsional dan kepangkatan, hingga impasing. Tentu saja, kata Nasir, ini membanggakan bagi UGJ karena meningaktkaan kapasitas dan kualitas para dosen.  Apalagi didukung status UGJ saat ini terus meningkat, bahkan sudah melahirka jabatan tertinggi, yakni profesor.

Untuk itu, kata Nasir, ini akan terus didorong supaya dosen-dosen UGJ kualitas dan profesionalismenya terus meningkat. Apalagi saat ini doktor di UGJ sudah banyak. Karenanya, dosen yang sudah bergelar doktor didorong untuk menjadi guru besar.

“Kami membantu rector untuk terus meningkatkan pencapaian dosen pada posisinya, yakni meraih jabatan fungsional tertinggi,” ujar Nasir.

Bagi dosen yang menerima sertifikat, tentu saja menambah rekening, bisa meningkatkan kesejahteraan. “Yang jelas, penghasilan dosen lebih besar dari yang bukan dosen,” pungkasnya. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: