Pupuk Jiwa Sosial Kader, DPD PAN Kota Cirebon Berbagi Santunan kepada Anak Yatim

Pupuk Jiwa Sosial Kader, DPD PAN Kota Cirebon Berbagi Santunan kepada Anak Yatim

CIREBON - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Cirebon berbagi santunan kepada 65 anak yatim piatu.

Kegiatan berbagi santunan tersebut dipusatkan di depan sekertariat DPD PAN Kota Cirebon, Jl Majasem, Kota Cirebon, Jumat sore (7/5).

Usai pemberian santunan kepada anak yatim piatu, kegiatan dilanjut dengan pembagian 150 bungkus takjil gratis kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan tersebut.

Usai pembagian takjil gratis, seluruh pengurus dan anggota Fraksi PAN DPRD Kota Cirebon menggelar buka puasa bersama di sekertariat DPD PAN Kota Cirebon yang dipimpin langsung Dani Mardani selaku Ketua DPD PAN Kota Cirebon.

“Tujuan pembagian ini untuk memupuk jiwa sosial dan menambah semangat spiritual bagi kader dan pengurus PAN Kota Cirebon. Sebagai pemahaman bahwa politik harus didasari nilai-nilai moral, serta menjadikan politik sebagai jalan untuk beribadah dan berbuat kebaikan untuk masyarakat,” ungkap Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani kepada radarcirebon.com, Jumat (7/5).

Menurut anggota DPRD Kota Cirebon ini, kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap bulan Ramadan.

\"Berbagi di bulan suci Ramadan itu merupakan hal yang mulia dan baik. Kegiatan ini kami rutin gelar setiap bulan Ramadan. Bahkan, selain bulan Ramadan juga DPD PAN Kota Cirebon aktif dan rutin gelar bakti sosial lainnya,\" ujarnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: