PDI Perjuangan Kota Cirebon Bagikan Bingkisan Idul Fitri untuk Pengurus dan Masyarakat

PDI Perjuangan Kota Cirebon Bagikan Bingkisan Idul Fitri untuk Pengurus dan Masyarakat

CIREBON - DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon memberikan bingkisan Idul Fitri 1442 H/2021 ke pengurus DPC, PAC, ranting, anak ranting dan badan partai.

Penyerahan bingkisan secara simbolis dilakukan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, pada Sabtu (8/5) di sekertariat DPC PDI Perjuangan, Jalan Pangeran Diponegoro, No. 11, Kota Cirebon.

Acara tersebut dihadiri pula pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Edi Suripno dan Bambang Mujiarto. Kemudian, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati, Sekertaris DPC Imam Yahya, Bendahara DPC Benny Sujarwo serta pengurus DPC lainnya yakni Cicip Awaludin, Yoni Effendi dan Imam Satibi.

\"Pemberian bingkisan lebaran untuk pengurus sudah dilakukan sejak tahun lalu. Jadi, ini tahun kedua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon memberikan bingkisan lebaran ke pengurus,\" ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati kepada radarcirebon.com, Sabtu (8/5).

Menurut Fitria, bingkisan tersebut berupa sembako yang terdiri dari beras, mi instan, minyak goreng dan gula itu jumlahnya sebanyak 1.500 paket.

\"Tahun lalu sebanyak 1.200 paket sembako, sekarang 1.500 paket. Bingkisan paket sembako berasal dari gotong royong anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Cirebon,\" ujar bakal calon Wali Kota Cirebon Pilkada 2024 mendatang ini.

Wanita yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon ini mengatakan, sembako tersebut akan dibagikan kepada masyarakat pada saat para anggota DPRD Kota Cirebon dari PDI Perjuangan melakukan reses.

\"1.500 sembako ini kami sebar melalui reses fraksi di masing-masing dapilnya. Contoh, PAC Lemahwungkuk nanti akan disalurkan oleh Edi Suripno, PAC Kejaksan akan disalurkan oleh Hj Neneng Sri Daiyah, PAC Kesambi disalurkan oleh Benny Sujarwo, lalu PAC PAC Pekalipan akan disalurkan oleh Imam Yahya, PAC Harjamukti disalurkan oleh Saya dan bung Cicip Awaludin. Karena wilayah Harjamukti cukup luas, maka pembagiannya kami bagi dua. Dan mulai hari ini (8/5) sembako-sembako ini kami bagikan,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: