Anggota DPRD Kota Cirebon Fraksi PAN Lakukan Reses dengan Datangi Rumah-rumah Warga

Anggota DPRD Kota Cirebon Fraksi PAN Lakukan Reses dengan Datangi Rumah-rumah Warga

CIREBON - Anggota DPRD Kota Cirebon dari Fraksi PAN, Dani Mardani, melaksanakan reses masa persidangan kedua, Sabtu (8/5).

Dani yang juga sebagai Ketua DPD PAN Kota Cirebon ini melaksanakan reses ini dengan cara door to door karena masih di masa pandemi Covid-19.

Pada reses kali ini, Dani menyerap aspirasi masyarakat di RW10, Kampung Penggung Utara, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Wilayah ini merupakan alamat kediaman pribadinya.

\"Karena masih di masa Covid-19, maka biasanya dalam reses kami mengundang masyarakat, namun kali ini kami mengambil opsi dengan cara door to door ke rumah warga. Kami juga mengerahkan relawan RW setempat untuk serap aspirasi warga,\" ungkapnya kepada radarcirebon.com di sela-sela kegiatan, Sabtu (8/5).

Menurut Dani, reses dengan cara door to door tersebut dinilai efektif dalam mencegah penyebaran Covid-19.

\"Ya dengan cara door to door ini salah satunya untuk menghindari terjadinya kerumunan warga. Jadi pada reses hari ini (8/5) ada dua jenis kegiatan yang pertama adalah pendistribusian konsumsi reses untuk masyarakat dan yang kedua yaitu pemberian santunan kepada anak yatim,\" ujarnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: