Wanita dengan Mulut Terbesar di Dunia, Tinggi 10 Cm, Lebar 8,9 Cm

Wanita dengan Mulut Terbesar di Dunia, Tinggi 10 Cm, Lebar 8,9 Cm

SEORANG wanita memiliki ukuran mulut yang bisa membuka cukup besar. Bahkan mungkin yang terbesar di dunia. Dia adalah Samantha Ramsdell.

Melansir Mirror, wanita asal Connecticut, Amerika Serikat ini sudah memiliki 1,5 juta pengikut di TikTok. Ia pun sering diminta menunjukkan kemampuannya memuat aneka makanan di dalam mulut.

Salah satu video yang viral adalah aksi Samantha ketika diminta makan kentang goreng McDonalds ukuran besar dalam sekali telan. Video tersebut kini telah ditonton 5,3 juta kali.

\"Apakah aku bisa makan kentang goreng besar ini dalam sekali telan? Coba kita liht,\" ujarnya di awal video.

Samantha lantas terlihat memasukkan kentang goreng satu per satu ke dalam mulutnya hingga habis. Setelah semua kentang goreng dimasukkan, barulah ini mencoba mengunyah dan menelan.

Saking banyaknya kentang goreng yang dimasukkan ke dalam mulut, Samantha bahkan terlihat meneteskan air liur. Meski begitu, ia tetap sukses melaksanakan tantangan yang diberikan.

Menurut New York Post, Samantha Ramsdell sebelumnya sempat tidak percaya diri karena memiliki bentuk mulut lebar. Namun, seiring berjalannya waktu, ia mulai mendapat penggemar.

Ukuran mulut Samantha sendiri mencapai lebar 8,9 cm dan tinggi 10 cm. Namun, ukuran mulutnya tersebut belum secara resmi diakui sebagai yang terbesar di dunia. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: