Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan

CIREBON - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) terus menebar kasih kepada sesame. Kemarin (8/5), bekerja sama dengan Women International Club (WIC), GOW berbagi kepada dhuafa. Mengambil dua titik lokasi, yakni berbagi di Panti Wreda Hasanah, serta penyerahan santunan kepada anak yatim piatu di Kompleks Sasana Budaya.

Ketua GOW Kota Cirebon, Hj Irma Harman Harun mengaku bersyukur bisa menggelar kegiatan sosial. Tahun ini, GOW memilih Panti Wreda Hasanah dan Kompleks Sasana Budaya. Acara dimulai roadshow dari sekretariat GOW di Jl Wahidin menuju Panti Wreda Hasanah di Kampung Melati, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Pukul 13.30 menyerahkan bantuan, termasuk baju layak pakai. Selanjutnya, panitia menyerahkan bantuan kepada 100 anak yatim piatu di Kompleks Perumahan Sasana Budaya, di rumahnya Zuraidah Bagio, mulai pukul 15.00.

Alhamdulillah baksos antara WIC dan GOW  dapat terlaksana dengan baik dan berjalan lancar,” kata Irma.

Menurut Irma, program ini juga bagian dari menyukseskan program Gubernur Jawa Barat, yakni Bubos (Buka Bersama On The Street). Diharapkan, kegiatan tersebut bisa membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan.

GOW sebagai yang menaungi organisasi perempuan, berusaha untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat. Khususnya pada bulan Ramadan, berlomba-lomba menebar kebaikan. Apalagi menjelang Hari Raya Idul fitri, tidak sedikit yang membutuhkan uluran tangan. Karena itu, bantuan yang diberikan GOW dan WIC menjadi bagian upaya menebar kebaikan. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: