Tim Sepak Bola RW 02 Desa Dompyong Wetan Juara Kuwu Cup 2021

Tim Sepak Bola RW 02 Desa Dompyong Wetan Juara Kuwu Cup 2021

GEBANG – Turnamen sepak bola silaturahmi antar Rukun Warga (RW) bertajuk Kuwu Cup Dompyong Wetan 2021 telah usai, Selasa (18/5). Turnamen pasca Idul Fitri tersebut dimenangkan oleh tim RW 02 setelah di babak final berhasil mengalahkan tim RW 01 dengan skor 2-0. Dua gol tim RW 02 dicetak M Riyan dan Syahrul Fahmi Al-Jihni. Dengan demikian, tim sepak bola RW 02 Desa Dompyong Wetan juara Kuwu Cup 2021.

Berlangsung di lapangan Puser Bumi, Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, babak final yang merupakan Derby Dusun I tersebut berlangsung ketat. Di babak pertama, kedua tim ngotot saling serang untuk mencetak gol. Namun selalu patah oleh pertahanan masing-masing.

Tim RW 02 baru bisa mencetak gol lewat tendangan bebas yang dilakukan Riyan. Sepakan bek tim RW 02 tersebut mengalami deflection pagar betis tim RW 01. Di menit ke-30, tim RW 02 unggul dengan skor 1-0.

Memasuki akhir babak pertama, Syahrul Fahmi Al-Jihni berhasil menggandakan keunggulan. Berawal dari kesalahan pemain belakang tim RW 01 usai kick-off gol pertama. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai, bahkan hingga pertandingan final selesai.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Dompyong Wetan, Warna SPd mengatakan, turnamen tersebut bertujuan untuk menyambung silaturahmi sesama warga desa pada momen Idul Fitri. “Dengan olahraga, tentu selain sehat, juga bisa silaturahmi di lapangan, baik pemain, serta penonton,” ujarnya. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: