Samsat Keliling Kota Cirebon Kembali Beroperasi, Cek Jadwalnya

Samsat Keliling Kota Cirebon Kembali Beroperasi, Cek Jadwalnya

CIREBON – Samsat Keliling Kota Cirebon sudah kembali beroperasi sejak 17 Mei 2021. Samsat keliling sendiri beroperasi di satu tempat yakni Jalan Kesambi depan Lapas Kelas I Kota Cirebon.

Namun, hanya pelayanan untuk pajak tahunan yang masih berjalan di Samsat keliling. Sementara, untuk pajak 5 tahunan dan ganti STNK harus dilakukan di Samsat Induk Kota Cirebon.

Koordinator Samsat Keliling, Iwan Roswandi mengungkapkan bahwa Samsat Keliling sudah mulai buka jam 9 pagi hingga pukul 14.00 WIB. Namun, tetap beristirahat dari jam 12 hingga pukul 13.00 WIB. Informasi lainnya mengenai Samsat Keliling bisa diketahui juga dari website dan aplikasi yang sudah dikelola oleh Bappenda Jabar.

“Buka khususnya pukul 9 hingga 2 siang. Masyarakat juga bisa melihat informasi lainnya di web atau aplikasi Bappenda Jabar,” ujar Iwan.

Meskipun sarana dan prasarana yang kurang memadai, terlihat antusiasme masyarakat yang membayar pajak kendaraan bermotor tidak berkurang. Iwan berharap untuk masyarakat Kota Cirebon bisa tertib untuk membayar pajak tepat watkunya.

“Harapan kami masyarakat bisa membayar pajak tepat pada waktu yang telah ditentukan,” tutup Iwan. (jerrel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: