Dimsum Mix Ala Lakiket Cafe, Lezat dengan Varian Rasa

Dimsum Mix Ala Lakiket Cafe, Lezat dengan Varian Rasa

BEBERAPA tahun terakhir, menu dimsum cukup familiar di antara para penikmat kuliner, termasuk di Kota Cirebon. Banyak kedai dan kafe yang menghadirkan makanan yang berasal dari negeri tirai bambu ini.

Di Cirebon sendiri, banyak pilihan bagi para penikmat dimsum jika ingin menyantapnya. Salah satunya dimsum mix ala Lakiket Cafe, yang saat ini jadi primadona para pemburu kuliner.

Sajian dimsum yang dijajakan di kafe tersebut, merupakan produk hommade yang komposisi bahan dan bumbunya diolah langsung oleh koki, bukan frozen food.

Yang membedakan dari dimsum lainnya, menu dimsum mix di Lakiket Kafe memiliki komposisi varian yang cukup banyak dalam satu porsi.

Jika biasanya satu porsi dimsum yang disajikan berisi rata-rata 3-5 butir dimsum. Tapi, di Lakiket Cafe ini disajikan 20 butir dimsum dengan aneka pilihan varian rasa.

Mulai dari crab stick, ayam, fillet, daging cincang toping keju, isi rawit, rumput laut, sayuran, dan lain sebagainya.

Menyantapnya pun, dilengkapi dengan saus khusus. Selain chili oil yang merupakan campuran wajib saus cocolan dimsum, juga diberikan campuran mayones dan bumbu khusus lainya yang 100 persen halal.

Owner Lakiket Cafe Meina Khasmira  menjelaskan, untuk menikmati seporsi dimsum mix yang lezat dan mengenyangkan tersebut, cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp25 ribu saja. 10 buah dimsum bisa langsung menggoyang lidah para penikmat kuliner.

Tak heran, banyak pembeli yang rela antre untuk mendapatkan menu andalan ini. Baik itu pembeli yang makan di tempat, dibungkus untuk dibawa pulang, maupun yang memesan lewat aplikasi ojek online. (azs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: