Laskar Macan Ali Salat Gaib Doakan Warga Palestina

Laskar Macan Ali Salat Gaib Doakan Warga Palestina

CIREBON - Sebagai bentuk kepedulian terhadap nasib warga Palestina, keluarga besar Macan Ali Nuswantara Kasultanan Cirebon menggelar salat Ghoib dan doa bersama.

Salat Ghoib dan doa bersama yang dipimpin langsung Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Prabu Diaz tersebut berlangsung di Markas Besar Macan Ali Nuswantara Cirebon Jl Alun-alun Timur Keraton Kasepuhan, Kota Cirebon, Sabtu malam (23/5).

Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Prabu Diaz ditemui radarcirebon.com usai salat Ghoib dan doa bersama menegaskan bahwa Laskar Macan Ali Nuswantara Cirebon mengutuk keras aksi kekerasan yang dilakukan oleh aparat Israel.

\"Malam ini (22/5) kami menggelar doa bersama untuk keselamatan warga Palestina dan salat Ghoib untuk warga Palestina yang gugur akibat serangan Israel. Kegiatan ini merupakan aksi kami dalam mendukung nasib Palestina,\" tegasnya.

Prabu Diaz juga mengatakan, Laskar Macan Ali Nuswantara masih membuka Posko relawan kemanusiaan untuk dikirim ke Palestina.

\"Di Posko ini kami juga akan menggelar aksi penggalangan dana atau donasi untuk warga Palestina yang akan dikirim langsung ke perwakilan yang ada di Palestina,\" katanya. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: