Laskar Macan Ali Nuswantara Cirebon Gelar Upacara Pengibaran Bendera Palestina dan Merah Putih

Laskar Macan Ali Nuswantara Cirebon Gelar Upacara Pengibaran Bendera Palestina dan Merah Putih

CIREBON - Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Cirebon menggelar upacara pengibaran bendera negara Palestina sejajar dengan Merah Putih. Hal itu sebagai bentuk dukungan terhadap kemerdekaan sekaligus kepedulian warga.

Upacara penaikan bendera Palestina tersebut berlangsung di Markas Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Jl Alun-alun Timur Keraton Kacirebonan, Kota Cirebon, Selasa (25/5).

\"Bendera Palestina adalah bendera kenegaraan. Dan Palestina adalah negara pertama yang mengakui kemerdekaan Republik Indonesia. Pengibaran bendera Palestina sejajar dengan bendera Merah Putih ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap bangsa Palestina dan juga besok ada kunjungan ulama dari Palestina ke Markas Macan Ali Cirebon,\" ungkap Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Nuswantara Cirebon, Prabu Diaz didampingi Ketua GM FKPPI Kota Cirebon Dani Djaelani kepada radarcirebon.com, Selasa (25/5).

Masih kata Prabu Diaz, pengibaran bendera Palestina tersebut juga merupakan penghormatan bangsa Indonesia terhadap kedaulatan Palestina. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: