Indonesia vs Afghanistan: Egy Maulana Vikri, 1 Gol 1 Assist

Indonesia vs Afghanistan: Egy Maulana Vikri, 1 Gol 1 Assist

DUBAI - Timnas Indonesia dikalahkan Afghanistan dengan skor 2-3 dalam laga uji coba perdana di Dubai, UEA, Selasa malam (25/6). Egy Maulana Vikri dan Adam Alis mencetak gol.

Seperti dilaporkan akun twitter resmi PSSI, Timnas Indonesia yang menurunkan para pemain muda di babak pertama sudah tertinggal saat pertandingan baru tujuh menit.

Namun demikian, skuad garuda terus berusaha mengejar ketertinggalan. Sejumlah peluang pun tercipta di menit ke-13, 18 lewat tandukan Rafli dan penetrasi Witan Sulaeman.

Sementara itu, pada menit ke-44 tim lawan kembali membobol gawang Indonesia. Babak pertama usai, Afghanistan unggul 2-0.

Di babak kedua, Shin Tae-yong melakukan banyak perubahan. Egy Maulana Vikri dimasukan. Namun pada awal babak kedua gawang Indonesia kembali kebobolan. Indonesia tertinggal 0-3.

Gol Indonesia baru tercipta pada menit ke-64 lewat kaki Egi Maulana Vikri yang berhasil memanfaatkan umpan Kushedya Yudo. Lima menit berselang giliran Adam Alis mencetak gol berkat umpan tendangan bebas Egy Maulana Vikri.

Sayang, hingga laga usai tidak ada lagi gol tercipta. Indonesia harus puas dengan skor 2-3 pada laga uji coba perdananya selama pemusatan latihan di Dubai. (ttr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: