Merasa Terlahir Kembali, Ini Pesan Perpisahan Lukaku untuk Conte, Sangat Menyentuh..

Merasa Terlahir Kembali, Ini Pesan Perpisahan Lukaku untuk Conte, Sangat Menyentuh..

MILAN – Jasa besar Antonio Conte dirasakan juga oleh Romelu Lukaku. Karena itu, Bomber Belgia tersebut merasa terpukul lantaran Conte memutuskan hengkang dari Inter Milan.

Bagi Lukaku, Antonio Conte adalah sosok yang berjasa menyelamatkan karirnya. Seperti diketahui, karir Lukaku sempat berada di titik terendah.

Setelah gagal bersinar bersama Manchester United, banyak yang pesimis Lukaku bisa menjadi bomber hebat lagi. Dia pun merasa terlahir kembali di tangan Conte.

Memang, setelah bergabung dengan Inter Milan dan dilatih Conte, pelan tapi pasti striker 28 tahun itu menemukan kembali sentuhan terbaiknya di kotak penalti lawan.

Musim pertama di Inter, Lukaku mencatat 23 gol di Serie A. Musim ini, Ia mempertahankan performa apiknya dan menjadi pemin kunci di balik sukses Inter meraih scudetto.

Bagi Romelu Lukaku sendiri, kontribusi Conte sangat besar. Tidak heran ketika manajemen Inter Milan mengumumkan Antonio Conte bakal pergi, Lukaku sangat sedih.

Melalui akun Instagramnya, Lukaku menyampaikan pesan perpisahan yang sangat menyentuh kepada Antonio Conte.

“Tahun 2014 kita berbicara untuk pertama kalinya dan kita memiliki ikatan sejak saat itu. Kita memiliki banyak momen untuk bekerja sama tetapi hanya Tuhan yang tahu mengapa itu tidak pernah terjadi sebelumnya,” tulis Lukaku.

https://www.instagram.com/p/CPWTHxXht6d/

Baca juga:

Drama, Manchester United vs Villarreal Adu Penalti 10-11

Indonesia Jaga Peluang Tuan Rumah Olimpiade, Respons Positif dari IOC

Misterius, Rumah Kosong Ditinggal Pemilik Bersama Isinya, Sudah 20 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: