Masa Depan Ronaldo Bersama Juventus Diungkap sang Kekasih, Bertahan

Masa Depan Ronaldo Bersama Juventus Diungkap sang Kekasih, Bertahan

JAKARTA – Kedatangan Massimiliano Allegri membuat nasib Cristiano Ronaldo di Juventus semakin menjadi pertanyaan. Pelatih asal italia itu disebut tidak menyukai CR7 dan kerap memberikan kritikan tajam.

Namun diberitakan Football Italia pada Minggu (30/5), kekasih dari Ronaldo, Georgina Rodriguez, menyebut mega bintang asal Portugal itu akan bertahan di Turin.

“Dia akan bertahan,” jawab Georgina ketika ditanya soal masa depan CR7.

Sebelumnya banyak yang menyebut Ronaldo akan kembali ke Manchester United, klub yang ditinggalkannya pada tahun 2009 lalu. CR 7 disebut akan menjadi bahan barter oleh Juventus untuk mendapatkan Paul Pogba.

Tanda-tanda CR 7 akan meninggalkan Turin juga sudah mulai tampak. Eks pemain Real Madrid itu sempat tertangkap kamera sedang mengurus mobil-mobil mewahnya keluar dari garis menggunakan jasa pengangkutan dari Portugal.

Selain itu ibunda Ronaldo, Maria Dolores, juga sempat berucap kalau putranya akan segera meninggalkan Juventus untuk kembali ke Sporting Lisbon. Meski pernyataan tersebut langsung dibantah oleh sang agen, Jorge Mendes.

Ronaldo sendiri masih belum memberikan pernyataan soal rencana masa depannya. Kontraknya bersama Juventus akan berakhir dalam satu tahun lagi, jika tidak menjualnya musim ini Bianconeri akan membiarkan CR7 pergi gratis. (fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: