UAH Difitnah, Netizen Naikan Tagar #TangkapEkoKuntadhi

UAH Difitnah, Netizen Naikan Tagar #TangkapEkoKuntadhi

JAKARTA - Ustad Adi Hidayat akan melaporkan sejumlah pihak yang menuduhnya menggelapkan uang hasil donasi ke Palestina. Bahkan, sudah menyiapkan pengacara dan mengumpulkan sejumlah bukti.

Nah, salah satu orang yang dinilai menulis cuitan yang mengarah ke fitnah terhadap Adi Hidayat, adalah pegiat media sosial, Eko Kuntadhi.

Eko Kuntadhi mencuit dua tangkapan layar judul di media online yang memuat berita tentang donasi ke Palestina oleh Adi Hidayat.

Di judul berita tersebut, Adi Hidayat mengumpulkan donasi sebesar Rp30 miliar. Kemudian berita satunya, Adi Hidayat menyerahkan donasi itu ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebesar Rp14 miliar.

Dalam cuitannya, Eko Kunthadi juga menulis donasi dua kali lipat dari yang berhasil dikumpulkan UAH. “Alhamdulillah. Terkumpul Rp60 M. Diserahkan Rp14 M,” sindir Eko Kuntahdi.

Cuitan itu, dianggap untuk menggiring opini negatif terhadap Adi Hidayat. Bahwa donasi terkumpul 60 miliar tetapi hanya diserahkan Rp14 miliar.

Baca juga:

Wajib Tahu! SIM C Sekarang Jadi 3 Jenis, Beda Motor Beda Juga Golongannya

Ngeri, Begini Sadisnya Penganiayaan Berandalan Bermotor saat Terekam CCTV, Korban Pemuda 16 Tahun

Heboh, Ustad Yazid Sebut Orang yang Percaya Hujan Berasal dari Awan Sesat dan Menyesatkan, Padahal Sudah Dijelaskan Al-Quran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: