Suasana Mencekam, Tembakan Berkali-kali saat Bentrok PBB vs Gempa

Suasana Mencekam, Tembakan Berkali-kali saat Bentrok PBB vs Gempa

BEKASI – Video bentrokan dua ormas PBB vs Gempa kini tengah viral. Kedua ormas saling serang di depan Polres Metro Bekasi Kota, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Selasa malam (8/6/2021).

Dilaporkan pojoksatu.id, suasana di sekitar lokasi mencekam saat terjadi bentrokan tersebut. Peristiwa di depan Polres Metro Bekasi Kota itu merupakan kelanjutan dari bentrokan ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah (Gempa) di wilayah Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Setela insiden di Narogong, Rawalumbu, massa ormas PBB kemudian mendatangi Mapolres Metro Bekasi untuk membuat laporan atas insiden itu.

Akan tetapi, tak lama massa ormas Gempa juga datang. Massa Gempa juga hendak membuat laporan terkait insiden di Narogong.

Bentrokan ormas PBB vs Gempa di depan Polres Metro Bekasi Kota pun tak terhindarkan. Polisi terpaksa melepaskan tembakan peringatan berulang kali untuk membubarkan dua ormas yang bentrok.

Berdasarkan informasi yang diterima wartawan di lokasi, anggota ormas Gempa menyerang 2 anggota PBB dengan senjata tajam.

Baca juga:

Pria Asal Hulubanteng Tertangkap Basah Jual Obat Terlarang

Kabar Terkini Gadis Majalengka Pelaku Sate Sianida

Sontoloyo! Guru Ngaji Cabuli 5 Muridnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: