NBS Skincare Team Dahlia Gelar Family Gathering

NBS Skincare Team Dahlia Gelar Family Gathering

CIREBON - Noni Beauty Skin (NBS) Skincare Team Dahlia Kota Cirebon menggelar family gathering bersama reseller dan agent. Kegiatan ini berlangsung di Batiqa Hotel Cirebon, kemarin (15/6).

Owner NBS Skincare, Noni Ayi mengungkapkan, NBS Skincare merupakan produk kecantikan yang hadir untuk memenuhi kebutuhan kecantikan wanita Indonesia. Telah lulus uji BPOM, NBS menggunakan formula alpha arbutin yang mampu bekerja efektif dalam mencerahkan kulit. NBS sendiri mulai hadir pada tahun 2019 dan sempat vakum selama setahun. Dua produk yang dimiliki NBS yakni Acne dan Brightening.

\"Setelah vakum selama satu tahun, saya membuat produk baru dengan harga yang terjangkau di masyarakat. Akhirnya keluarlah NBS Reborn pada tahun 2020 di bulan Oktober,\" ungkapnya.

Sejak awal diluncurkan, penjualan pertama NBS Skincare mencapai 1.000 paket. Saat ini pihaknya menerapkan sistem pre order dan sudah mencapai pre order ke-10 dengan memproduksi 250 ribu paket setiap produksinya.

\"Saat ini kami memiliki 14.720 reseller, agent, dan stockist dan sudah ada di Taiwan, Hongkong, Brunei, Malaysia, hingga Singapura,\" terangnya.

NBS Skincare merupakan produk kecantikan yang dibuat sendiri dengan komposisi dan zat aktif yang sesuai kulit wanita Indonesia. Selain itu, perbedaan dari NBS ini dengan produk yang lain, ada paket untuk Brightening dan Acne.

Kelebihan dari paket ultimate ini, satu paket sudah bisa mengatasi semua jenis kulit. Harga untuk paketnya pun sangat terjangkau, hanya Rp185 ribu saja. Untuk menjadi reseller NBS Skin Care, cukup dengan join tiga paket dengan harga Rp450 ribu saja. \"Setiap paket mendapatkan keuntungan sebesar Rp35 ribu,\" tukasnya.

Sementara itu, Stockist NBS Skin Care Cirebon, Lia Afrianti mengungkapkan, sudah join NBS Skincare sejak Oktober 2020. Ia memulai join dengan tiga paket. Penjualannya pun hingga saat ini terus meningkat. Selama join dengan NBS Skincare, pihaknya pun mendapatkan income tambahan yang tak main-main.

\"Alhamdulilah saat ini penjualan paket sudah ribuan. Saya juga bercita-cita memiliki tanah untuk salon, semoga bisa tercapai,\" pungkasnya. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: