Sehari Sebelum Hari Jadi Pernikahan, Istri Sergio Ramos Pamer Foto Panas

Sehari Sebelum Hari Jadi Pernikahan, Istri Sergio Ramos Pamer Foto Panas

MADRID - Pilar Rubio, istri dari Sergio Ramos memasang foto panas di Instagram pribadinya pada Selasa (15/6) atau sehari sebelum hari ulang tahun pernikahan. Dalam foto itu Pilar tampak tidak memakai baju.

\"Sesi foto telah selesai bersama tim yang spektakuler. Perjalanan yang cepat, setidaknya kaki kami basah dengan air laut. Kini saatnya kembali ke Madrid dengan tawa,\" tulis Pilar di-posting-an tersebut.

Tidak memerlukan waktu lama, foto panas Pilar langsung mengundang banyak like dan komentar. Hingga Kamis (17/6) menurut pantauan, sudah ada 165.140 like dan ribuan komentar.

Sehari setelah memasang foto tanpa busana itu, Pilar ternyata merayakan hari jadi pernikahan yang kedua bersama Ramos. Aktris Spanyol itu memasang foto romantis memakai gaun bersama sang suami yang menggunakan jas.

\"Waktu berlalu, tetapi setiap hari berada di sisimu untuk merayakan kembali momen yang kita bagikan dua tahun lalu. Semoga kita tidak berhenti tersenyum, menikmati dan bersemangat. Selama ulang tahun cintaku,\" tulis Pilar.

Meski sudah memiliki empat anak dan berusia 43 tahun, Pilar tetap sering tampil seksi dan mempesona. Pilar juga disebut akan menjadi penentu kemana nantinya Ramos akan berlabuh setelah pindah dari Real Madrid. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: