Warga Citemu Geger, Ada yang Gantung Diri di Atap Rumah

Warga Citemu Geger, Ada yang Gantung Diri di Atap Rumah

CIREBON - Warga yang tinggal di Dusun 1, Blok Tajuk Kulon, Desa Citemu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon mendadak gempar dengan penemuan seseorang yang bunuh diri.

Pasalnya, salah satu warga desa tersebut ditemukan tewas gantung diri di atap rumahnya sendiri. Korban diketahui bernama Misko berusia 31 tahun.

Misko yang berprofesi sebagai nelayan ditemukan tewas gantung diri Hari Sabtu (19/6), sekitar pukul 07.25 WIB.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, awalnya Rabu (16/6) sekitar pukul 15.30 WIB, korban bertengkar dengan istrinya masalah makan yang sering dibuang-buang oleh korban.

Dan aksi korban tersebut sering dilakukannya hingga sang istri sering marah-marah kepada korban. Dan korban melakukan aksi nekatnya dengan gantung diri itu juga karena faktor ekonomi.

Selang tiga hari setelah bertengkar dengan istrinya, korban pun tidak pernah kelihatan. Kemudian istri bersama orang tuanya sempat mencari korban, namun tidak juga ditemukan.

Sabtu (19/6) sekitar pukul 07.25 WIB ketika orang tua korban hendak membenarkan genting rumah karena ada yang bocor terkejut, melihat korban sudah tewas menggantung di atas atap rumahnya. Korban nekat gantung diri diduga akibat depresi.

Temuan itu kemudian dilaporkannya ke pihak aparat desa dan pihak Kepolisian. Petugas Polsek Mundu dan Tim INAFIS Polres Cirebon Kota yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban dibawa ke RSD Gunungjati untuk dilakukan visum

\"Ya waktu bapak naik mau benerin genteng kaget melihat Misko sudah meninggal tergantung,\" ujar ibu korban.

Pihak kepolisian baik dari Polres Cirebon Kota maupun Polsek Mundu enggan memberikan keterangan terkait kasus gantung diri tersebut kepada radarcirebon.com. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: