Ini Lho, Tanda-tanda Pria Pelit Seperti Ini Harus Wanita Ketahui

Ini Lho, Tanda-tanda Pria Pelit Seperti Ini Harus Wanita Ketahui

KETIKA masa-masa pendekatan biasanya sang pria rela memberikan apa saja agar mendapat perhatian wanita yang ia incar. Mulai dari membayar makan, jalan-jalan bahkan hingga berbelanja baju pasti semua akan dia bayar. Namun ketika masa pendekatan itu terkadang sifat pria yang tengah dekat dengan kamu akhirnya terungkap.

Yap ternyata dirinya merupakan pria yang pelit. Nah berikut merupakan tanda-tanda pria yang sedang dekat dengan kamu merupakan orang yang pelit.

1. Alih-alih mengajak makan atau nonton di bioskop, pria tersebut malah memilih menghabiskan waktu di rumah dengan teh dan cemilan yang kamu kasih.

2. Ketika meminta uang untuk membayar sesuatu pria tersebut akan membutuhkan waktu untuk dia mengeluarkan uang tersebut. Karena memang dalam hatinya tidak iklas.

3. Sang pria tidak pernah mengajak kamu pergi keluar untuk hang out apalagi ketika akhir pekan, dirinya pasti akan memilih “Sudahlah dirumah saja”.

4. Nggak akan menemukan uang satu rupiahpun dalam jaket atau celananya karena bagi dirinya satu rupiah itu sangat berharga.

5. Jika makan diluar dirinya akan bilang “pakai uang kamu dulu ya nanti aku ganti dirumah”, dan apa yang terjadi ia akan lupa dan pergi begitu saja.

6. Yang paling mudah sekalipun pasti dirinya akan menolak, misalnya minta untuk ditemani ke salon ia pasti akan berkata ‘sibuk’. Dirinya tidak mau menemani lantaran takut jika akhirnya harus mengeluarkan uang untuk biaya ke salon.(tipstren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: