Yuli Istiono Lahir 1 Juli, Dapat Kejutan dari Pak Polisi

Yuli Istiono Lahir 1 Juli, Dapat Kejutan dari Pak Polisi

CIREBON – Masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-75, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberi kejutan kecil bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli.

Pemohon perpanjangan SIM di Satlantas Polres Cirebon Kota mendapatkan pembebasan pembayaran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP).

\"Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Kami (Satlantas) mengapresiasi masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli. Nantinya untuk biaya PNPB dibayarkan oleh pihak BRI,\" ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan didampingi Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama melalui Kanit Regident Iptu Riki Kustiawan kepada radarcirebon.com di Mapolres Cirebon Kota, Kamis (1/7).

Menurut Iptu Riki, program ini sengaja tidak dipublikasikan ke masyarakat.

\"Ini merupakan program kejutan kami untuk masyarakat dan sengaja tidak memberitahu ke masyarakat. Tapi, kita sosialisasi sedikit lewat medsos. Jadi bagi yang sudah tahu, ya mungkin datang. Bagi yang tidak ya itu yang beruntung,\" ucapnya.

Yuli Istiono warga Bima, Kota Cirebon mengaku tidak menyangka mendapat kejutan dari Satlantas Polres Cirebon Kota dan BRI. \"Saya sama sekali tidak tahu ada program ini, dan ini merupakan suatu kejutan bagi saya. Terima kasih Polri, dan BRI. Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke -75,\"tuturnya usai memperpanjang SIM A di Satlantas Polres Cirebon Kota. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: