12 Personel Satuan Narkoba Polres Ciko Dapat Penghargaan

12 Personel Satuan Narkoba Polres Ciko Dapat Penghargaan

CIREBON – Berhasil mengungkap sejumlah kasus narkotika dan obat-obatan sediaan farmasi tanpa izin edar, sebanyak 12 personel Satuan Narkoba Polres Cirebon Kota mendapatkan penghargaan dari Kapolres Cirebon Kota.

Personel yang mendapat penghargaan tersebut yakni Kasat Narkoba AKP M. Ilham, KBO Ipda Rudiana, Kanit Idik 1 Ipda Heru Samsul Bahri, anggota terdiri Aipda Arifin, Aipda Juhariah, Bripka Junaedi, Bripka Gugun Gumilar, Aipda Kasudin, Bripka Herman, Brigadir Heru, Briptu Andil Setiawan, dan Briptu Yoddy.

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di halaman upacara Mako Polres Cirebon Kota yang dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Senin (5/7).

\"Personel yang mendapat penghargaan ini berhasil mengungkap sejumlah kasus peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Termasuk menggagalkan peredaran narkoba melalui jalur transportasi darat (paket),\" ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan kepada radarcirebon.com, Senin (5/7).

AKBP Imron meminta agar personel yang mendapat penghargaan untuk tetap semangat dan terus meningkatkan  kinerjanya yang lebih baik.

\"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Cirebon yang sudah peduli dan turut mendukung Polri dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba, khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Kepedulian yang dilakukan masyarakat dengan memberikan informasi merupakan perbuatan mulia,\" katanya.

Sementara itu selain ke 12 personel Satuan Narkoba, Kapolres Cirebon Kota juga memberikan penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmas dan masyarakat.

Mereka yang mendapat penghargaan itu yakni Babinkamtibmas Kelurahan Sukapura Aiptu Otong Syarif dan dua masyarakat dari perusahaan jasa pengiriman paket yaitu Jaja dan Castra. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: