Copa America 2021: Argentina Tantang Brasil di Final!

Copa America 2021: Argentina Tantang Brasil di Final!

JAKARTA – Argentina tantang Brasil di final Copa America 2021. Itu setelah Lionel Messi dan kawan-kawan mengalahkan Kolombia lewat drama adu penalti.

Pertandingan semifinal Copa America antara Argentina vs Kolombia digelar di Estadio Nacional de Brasilia, Rabu (7/7) pagi WIB. Messi cs unggul cepat saat pertandingan berjalan tujuh menit.

Gol Tim Tango dicetak oleh Lautaro Martinez usai menerima umpan terarah dari Lionel Messi. Selepas babak pertama, Kolombia mencetak gol pada menit ke-61 dicetak oleh Luiz Diaz.

Di sisa waktu normal tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-1 mengakhiri 90 menit hingga duel harus ditentukan lewat adu penalti.

Eksekutor Kolombia, Juan Cuadrado mengawali adu penalti dan sukses menyarangkan bola ke pojok gawang. Begitu juga dengan Messi yang sepakannya mampu mengecoh David Ospina.

Eksekutor kedua Kolombia Davinson Sanchez gagal setelah Martinez berhasil membendung bola yang mengarah ke kanan. Sayangnya, Argentina ikut gagal setelah sepakan Rodrigo De Paul melayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: