Rantis Baracuda Brimob Ikut Jaga Pos Penutupan Jalan Kota Cirebon

Rantis Baracuda Brimob Ikut Jaga Pos Penutupan Jalan Kota Cirebon

CIREBON - Batalyon C Pelopor Brimob Polda Jawa Barat menerjunkan Rantis dan satu Satuan Setingkat Kompi (SSK) untuk membantu pengamanan di Posko Pengamanan PPKM darurat Kota Cirebon.

\"Di PPKM darurat ini kami dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat menerjunkan personel sebanyak 1 SSK. 1 SSK itu jumlahnya 75-100 personel,\" ungkap Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat, AKBP M Andi dikonfirmasi radarcirebon.com, Senin (12/7).

Danyon mengatakan, anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat disebar ke setiap pos PPKM darurat yang di Kota Cirebon.

\"Kita bertugas memback-up satuan kewilayahan. Sementara ini kami memback-up untuk wilayah Kota Cirebon. Karena baru Kota Cirebon yang meminta bantuan kita,\" katanya.

Selain personel, lanjut AKBP M Andri, pihaknya juga menyiagakan satu unit kendaraan taktis (rantis) jenis Baracuda di Pos Pengaman.

\"Kalau untuk rantis kita siagakan semua, tapi yang tergelar di lapangan baru 1 unit. Kami siagakan rantis Baracuda di Pos PPKM darurat Kedawung,\" pungkasnya. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: