Tol Cipali Tetap Beroperasi Selama PPKM Darurat

Tol Cipali Tetap Beroperasi Selama PPKM Darurat

CIREBON – ASTRA Tol Cipali turut mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada periode 3-20 Juli 2021, ASTRA Tol Cipali tetap menjalankan operasional dengan mengedepankan Standar Pelayanan Minimal (SPM).

Menerapkan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jalan tol, baik layanan transaksi di gerbang tol, layanan lalu lintas, layanan konstruksi baik pengerjaan proyek di jalan tol maupun upaya perawatan perkerasan jalan hingga layanan di rest area.

Agung Prasetyo, Direktur Operasional ASTRA Tol Cipali mengatakan, sejalan dengan fungsi strategisnya, sebagai operator jalan tol dalam mendistribusikan orang dan barang, khususnya dalam rangka mendukung pergerakan logistic.

ASTRA Tol Cipali beroperasi normal dengan tetap mendukung progam PPKM Darurat dibawah kordinasi satgas Covid-19 Provinsi Jawa Barat, Kepolisian Daerah, Dinas Perhubungan,serta Badan Pengatur Jalan Tol.

“ASTRA Tol Cipali beroperasi normal dengan tetap mendukung progam PPKM Darurat. Seluruh petugas kami pun sudah mendapatkan vaksinasi lengkap guna memberikan layanan maksimal kepada pengguna jalan. Kami tetap berkomitmen menjaga tingkat pelayanan yang sudah ditetapkan dalam SPM, sehingga program pelayanan kepada pengguna jalan tetap diberikan maksimal tanpa mengesampingkan protokol kesehatan yang

ada,” katanya, Kamis (15/7). Agung menuturkan, ASTRA Tol Cipali mengimbau kepada pengguna jalan untuk turut mendukung PPKM Darurat dengan tetap di rumah saja, menghindari ruang publik dan kerumunan, menerapkan pola hidup sehat dan tetap melakukan protokol kesehatan.(rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: