Debut Mourinho Bareng AS Roma, Langsung 10-0

Debut Mourinho Bareng AS Roma, Langsung 10-0

JAKARTA – Debut Jose Mourinho bersama AS Roma berakhir manis. AS Roma menang telak dalam laga uji coba melawan klub Serie D, Montecatini dengan skor 10-0.

Pertandingan persahabatan itu digelar di Trigoria, Roma pada Kamis (15/7).

Serigala Ibukota sudah unggul sejak menit ke-9 setelah Carles Perez mencetak gol pembuka. Borja Mayoral menjadi bintang pada uji coba tersebut dengan mencetak hattrick.

Sementara enam gol lainnya dicetak oleh Gianluca Mancini, Riccardo Calafiori, Nicolo Zaniolo, Nicola Zalewski, Amadou Diawara dan sebuah gol bunuh diri dari pemain Montecatini, Santi.

Selanjutnya Roma akan menghadapi klub Serie B, Ternana, yang akan berlangsung pada hari Minggu. Rangkaian ujicoba ini dilakukan dalam upaya memanaskan mesin jelang bergulirnya musim baru.

Sebuah awal yang baik bagi Mourinho bersama AS Roma, ia memimpin laga perdananya dengan hasil positif. Juru racik asal Portugal itu baru mulai melatih klub pada pekan lalu.

Mourinho yang dipecat Tottenham, ditunjuk sebagai pelatih Roma pada bulan Mei lalu menggantikan posisi dari Paulo Fonseca. Ia kembali ke Serie A setelah dulu juga sempat melatih Inter Milan. (*/fin)

Baca juga:

Hindari Penyekatan Krucuk, Gotong Motor Nyeberang Rel Kereta ke Pilang Perdana

Selama Pandemi, Jumlah Orang Kaya Indonesia Bertambah, Ini 10 Besar yang Paling Tajir

Pesawat Lepas Chemtrail saat Lintasi Langit Cirebon agar Rakyat Kena Virus, Begini Faktanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: