Semoga Cepat Sembuh, Warga Kota Cirebon yang Sedang Isoman Dapat Bantuan Paket Makanan

Semoga Cepat Sembuh, Warga Kota Cirebon yang Sedang Isoman Dapat Bantuan Paket Makanan

CIREBON - Pemerintah Kota Cirebon melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPPA) Kota Cirebon mulai membagikan bantuan paket makanan untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dari dapur umum ke setiap kecamatan se-Kota Cirebon.

Salah satu daerah yang mendapat bantuan makanan tersebut diantaranya adalah Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksaan, Kota Cirebon. Kelurahan Kesenden mendapatkan bantuan makanan tersebut sebanyak 109 paket makanan.

Lurah Kelurahan Kesenden Ruliyanto ditemui radarcirebon.com di tempat kerjanya, Sabtu sore (17/7) mengatakan, ratusan paket makanan dari dapur umum tersebut langsung disalurkan ke warga yang sedang isoman di beberapa RW dan RT.

\"Alhamdulillah, warga Kelurahan Kesenden mendapat bantuan dari dapur umum berupa nasi kotak yg diperuntukkan bagi warga kami yang sedang melaksanakan isoman. Saya secara pribadi dan dinas mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkot Cirebon dan DSPPPA atas bantuan ini,\" katanya.

Dijelaskan mantan ajudan wali kota ini, tercatat ada 109 warga di Kelurahan Kesenden yang mendapat bantuan paket makanan dari dapur umum tersebut.

\"Dari ke 109 warga yang sedang menjalani isoman, yang paling banyak di RW 06 Kampung Kramat yakni tercatat 47 warga sedang isoman,\"jelasnya.

Ruli berharap, dengan adanya bantuan makanan dari dapur umum tersebut dapat meringankan beban warga yang terpapar Covid-19.

\"Dengan adanya bantuan makanan ini, warga yang sedang menjalani isoman tidak perlu lagi bingung untuk mencari kebutuhan makanannya, karena setiap harinya Pemkot Cirebon akan menyuplai makanan,\" pungkasnya. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: