Hero Center Kurban 8 Ekor Sapi dan 6 Ekor Kambing

Hero Center Kurban 8 Ekor Sapi dan 6 Ekor Kambing

CIREBON – Hari Raya Idul Adha 1442 H, Hero Center turut melaksanakan kurban. Di tahun ini, Hero Center berkurban 8 ekor sapi dan 6 ekor kambing.

Pemotongan hewan kurban tersebut berlangsung di kediaman Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Ir H Herman Khaeron, Graha Darussalam, Jl Raya Geronggong, Desa Patapan, Kabupaten Cirebon.

Ir H Herman Khaeron melalui Aji Firman Bakhtiar, Ketua Panitia Pemotongan Hewan Kurban mengatakan, berkurban merupakan ibadah, yang tentu manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat.

\"Karena masih dalam masa PPKM Darurat pak Haji Hero tidak dapat hadir menyaksikan kegiatan pemotongan dan pembagian hewan kurban tahun ini,\" katanya.

Menurut Aji, pemotongan hewan kurban dilakukan oleh Tim Hero Center Cirebon dan indramayu.

\"Tahun ini berkurban sebanyak 8 ekor sapi dan 6 ekor kambing, serta 2000 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya baik di Cirebon maupun di Indramayu,\" ujarnya.

Selanjutnya Aji berharap agar pandemi Covid-19 segera berlalu, kehidupan bisa normal kembali, dan masyarakat bisa beraktifitas untuk meningkatkan taraf kesejahteraanya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: