Jaga Semangat Berbagi di Tengah Pandemi

Jaga Semangat Berbagi di Tengah Pandemi

ANGGOTA Komisi IV DPRD Jawa Barat Bambang Mujiarto ST mendorong agar di masa sulit seperti saat ini, masyarakat bisa tetap saling membantu dan berbagi untuk meringankan beban sesama. Hal itu disampaikan Bambang di sela-sela kegiatan penyembelihan hewan kurban di kediamannya, Selasa (20/7).

Menurut dia, pandemi Covid-19 belum tahu kapan berakhir. Oleh karena itu, ia mengajak semua pihak untuk saling membantu dan berbagi di tengah pendemi agar beban yang ada bisa menjadi ringan. “Alhamdulillah saya lihat semangat berbagi itu begitu nyata terlihat di masyarakat kita. Semangat ini yang harus kita jaga, terlebih saat ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, kita masih bisa berkurban dan berbagi dengan sesame,” ujarnya.

Dijelaskan Bambang, pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini bisa dilalui dengan kebersamaan dan semangat gotong-royong dan saling membantu antar sesama. Hal tersebut, sambung Bambang, dikarenakan dampak dari pandemi Covid-19 tidak hanya mengganggu kesehatan, melainkan banyak sektor terdampak termasuk perekonomian masyarakat.

Dalam momentum hari raya kurban tahun ini, Bambang dan keluarga besarnya kurban 1 ekor sapi. Dagingnya dibagi-bagikan kepada masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya. Total ada 625 paket daging sapi yang didistribusikan kepada masyarakat sekitar. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: