Inter Milan Batalkan Tur ke Amerika, Ini Penyebabnya

Inter Milan Batalkan Tur ke Amerika, Ini Penyebabnya

JAKARTA – Inter Milan mengikuti jejak Arsenal mengundurkan diri dari Piala Florida. Klub asal Italia itu batal mengikuti turnamen parmusim tersebut karena meningkatnya kasus Covid-19.

Diberitakan Football Italia pada Rabu (21/7), Inter Milan seharusnya melakoni laga perdana Piala Florida melawan Arsenal. Pertandingan keduanya dijadwalkan akan digelar pada Minggu (25/7).

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahawa kami tidak akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk Piala Florida karena resiko yang ada saat ini (Covid-19),” tulis pernyataan klub.

“Perjalanan internasional akan mengakibatkan penyebaran pandemi, resiko ini juga yang menjadi penyebab Arsenal mengundurkan dari dari partisipasi,” lanjutnya.

Simone Inzaghi dan pasukannya direncanakan akan bertolak ke Florida besok. Namun kecemasan Nerrazzuri muncul setelah meningkatnya kasus Covid-19 di Amerika Serikat khususnya di Florida.

Belum diketahui apakah Piala Florida akan tetap berlanjut atau tidak, kini hanya menyisakan dua peserta. Hanya Everton dan Millionarios yang masih ikut serta dalam turnamen pramusim tersebut. (VYT/FIN)

Baca juga:

Tak Usah Swab Test, Ini Kriteria Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Penyebar Video Hoax Pasar Jagasatru Rusuh Ternyata Karyawan BUMN Ternama

26 Juli, Kemungkinan Hanya Daerah Level 3 ke Bawah yang Dapat Pelonggaran PPKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: