Mutasi Jumat Keramat: Eli Haryati Staf Ahli Walikota Cirebon, Asep Gina Gantikan Asep Deddi

Mutasi Jumat Keramat: Eli Haryati Staf Ahli Walikota Cirebon, Asep Gina Gantikan Asep Deddi

CIREBON - Mutasi di “Jumat Keramat” kembali dilakukan Walikota Cirebon. Kali ini, mengubah komposisi pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon. Muncul kejutan.

Adalah Eli Haryati dari sebelumnya menjabat inspektur pembantu mendapatkan promosi jabatan sebagai staf ahli walikota menggantikan posisi Ir H Yoyon Indrayana.

Sedangkan Asep Gina sesuai prediksi selama ini menjadi inspektur menggantikan Asep Deddi.

Sisi lain dari rotasi mutasi ini tidak hanya eselon II, tapi eselon III dan IV, bahkan menariknya, formasi di Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati dirombak total mulai level eselon III hingga esleon IV.

dr Maria yang selama ini menjabat Wadir pelayanan medis geser posisi sebagai sekretaris dinas kesehatan menggantikan dr Katibi yang mendapatkan promosi sebagai Direktur RSD Gunung Jati.

Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH mengucapkan selamat kepada ASN yang mendapatkan promosi ditempat tertentu, dan selamat bagi yang dimutasi ke tempat yang baru.

“Terima kasih kepada dinas terkait yang mewujudkan proses pelantikan pada hari ini. Terima kasih kepada sekda yang membantu memberikan berbagai informasi konsultasi, sehingga kegiatan bisa dilaksanakan hari ini,” kata Walikota, Jumat (30/7/2021).

Kegiatan hari ini tidak seperti biasanya karena dilaksanakan rotasi mutasi secara virtual. Tapi tidak kurang sedikitpun kekhidmatan.

Dibalik tugas baru yanh dibeirkan negara tentu saja ada tanggung jawab menyukseskan pemerintahan Kota Cirebon dan memberikan pelayanan terbaik.

Azis menyarankan kepada ASN untuk Melaksanaan  tugas sebaik-baiknya secara ikhlas untuk membawa manfaat bagi diri kita maupun orang lain.

“Kuncinya ikhlas dari dalam hati kita masing-masing,” ujar walikota. (abd)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: