Vaksinasi di Korem 063 SGJ Hari Ini Diliburkan, Diganti Besok

Vaksinasi di Korem 063 SGJ Hari Ini Diliburkan, Diganti Besok

CIREBON - Pelaksanaan vaksinasi covid dosis kedua untuk seluruh masyarakat Kota Cirebon dan pekerja sektor pariwisata dan perdagangan di Korem 063 SGJ, hari ini, Jumat (30/7/2021) diliburkan.

Berdasarkan informasi yang diterima radarcirebon.com, vaksinasi dosis kedua dibagi menjadi dua titik. Untuk titik pertama bagi Masyarakat Kota Cirebon yang berada di Gudang Rudal, Batalyon Arhanudse 14/PWY.

Sementara untuk vaksinasi kedua bagi sektor perdagangan dan pariwisata berada di Lapangan Makorem 063/SGJ yang berada di Jalan By Pass.

Namun, pelaksanaan untik sektor perdagangan dan pariwisata pada hari ini (30/7) tidak dilaksanakan di Lapangan Makorem 063/SGJ.

\"Bagi seluruh rekan-rekan yang akan melaksanakan vaksinasi hari ini di Makorem, dengan ini kami sampaikan bahwa sesuai informasi dan Arahan Pak Danrem pelaksanaan vaksinasi hari ini diliburkan,\" berdasarkan keterangan yang diterima Radarcirebon.com.

\"Pelaksanaan vaksinasi akan dilaksanakan kembali pada hari Sabtu dan Minggu. Demikian kiranya diharapkan kemaklumannya,\" imbuh keterangan tertulisnya. (jrl)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: