Baznas Serahkan Bantuan 5 Ribu Paket Sembako

Baznas Serahkan Bantuan 5 Ribu Paket Sembako

MAJALENGKA - Badan Amil Zakat  Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka memberikan perhatian dan bantuan kepada warga yang terpapar Covid-19 dan tengah melakukan isolasi mandiri  (isoman).

Ketua Baznas Kabupaten Majalengka, Dr H Agus Yadi Ismail MSi mengatakan, pihaknya  memberikan bantuan sebanyak 5 ribu paket sembako kepada warga yang sedang isoman. Sembako tersebut dibagikan kepada masyarakakat, Aparatur Sipil Negara (ASN), pedagang keliling berdasarkan data BPBD, data Baznas dan data hasil blusukan tim Baznas ke daearah se-Kabupaten Majalengka.

Agus berharap, dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat terutama yang terpapar Covid-19.

Bupati Dr H Karna Sobahi MMPd mengimbau kepada seluruh masyarakat dan ASN  untuk terus mendukung dengan menyalurkan infak, sedekah dan zakat melalui Baznas Majalengka.

Sementara itu, seorang  warga yang sedang isoman asal Kelurahan Majalengka Kulon, Asmi  berterima kasih kepada Baznas Majalengka yang sudah memberikan bantuan paket sembako.

“Kami mendapatkan bantuan dari pihak kelurahan yang merupakan titipan dari Baznas Majalengka. Kami sangat mengapresiasi kepedulian Baznas Majalengka, bantuan tersebut sangat membantu,” ujar ibu empat anak ini. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: