Fortuner Putih Terabas Penyekatan Jalan Cipto

Fortuner Putih Terabas Penyekatan Jalan Cipto

CIREBON - Pengemudi Toyota Fortuner berwarna putih terobos penyekatan PPKM Level 4 di Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, Rabu sore (4/8/2021). Aksi tersebut terekam dalam sebuah video.

Dari video tersebut, nampak pengendara Toyota Fortuner putih yang membawa beberapa penumpang awalnya akan berbelok ke Jl Cipto dari arah Jl Pemuda. Namun karena ada barier, mobil tersebut berhenti.

Bukannya putar arah, salah seorang pria yang dari sisi kanan mobil keluar dan menggeser water barier. Tidak hanya itu, kayu yang dipasang sebagai penghalang juga disingkirkan.

Kebetulan, di lokasi tersebut tidak ada petugas. Beberapa pengendara lain, nampak menunggu di belakangnya. Termasuk pengemudi sepeda motor. Mereka menunggu hingga penyekatan tersebut berhasil dibuka.

Sayangnya, mobil tersebut malah sempat tersangkut karena body kendaraan yang memang lebar. Meski akhirnya bisa melewati penyekatan di kawasan tersebut dan menuju ke Jl Cipto Mangunkusumo.

Belum diketahui keperluan pengemudi tersebut sampai harus menerobos penyekatan yang mengarah ke pusat kota.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Cirebon mulai hari ini, Rabu (4/8/2021) mulai melakukan pelonggaran pada beberapa lokasi penyekatan.

Dari pantauan radarcirebon.com, penyekatan yang mengarah ke Jl Siliwangi-Karanggetas (PGC) sudah dibuka. Begitu juga yang mengarah ke Jl Pekiringan. (yud)

https://youtu.be/SETPyOI2i6E

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: